Kamis, 19 Maret 2009

aduh itu lagi, itu lagi


Aduh itu lagi, itu lagi!
Hari ini begitu kelam…….
Mencekam……….
Suram…………..
Temaram…………..
Di antara makam-makam………
Ada kucing beranak enam……..
Tapi aku lupa…….
Aku belom
Makan malam………….


Wkwkwkwkw

Sebenarnya bukan ini yang mo aku posting! Tapi ada hal lain yang lebih emergency dan darurat dan menyangkut stabilitas nasional. Hoho
Seperti biasa tiap hari aku buka facebook dan friendster lewat ha-pe. Di home friendster ada new comment, new bulletin dan new horoscope. Yah seperi biasa aku buka comment dan membalas semua komen yang masuk. Abis tu biasanya aku baca bulletin baru2 mungkin ja da info yang bagus bwt aku!.

Eh gak taunya bulletin isinya sampah semua! Bukan apa2 aku bilangnya tiap hari dia2 jha yang tulis bulletin dan isinya uh GOD not so important!
Ada yang bilang gene

1. Aku lagi OL neh testi dunk!
Aduh kug dia2 jha yang posting bulletin? Mana buletinnya dikirimnya sampe 5 kali lah aduh aneh bgt kan!. Mungkin dia mo banyakin comment die f-es dia. Mana tau! Satu dua kali okeh aja tapi kalo keterosan siapa tahan?
2. Aku kesel kenapa dia gitu tiap hari
Aduh ne kenapa pula lagi kug curhat yang gak penteng di bulletin?? Harusnya bulletin jadi tempat sharing info bukan tempat curhat dunk. Kalo mo curhat chat aja dgn aku ketik REG Nama kamu kirim ke no ha-pe aku hoho. Kalo mo tulisan kita dibaca bikin dunk satu blog ttg diri kamu sendiri dan curhat sepuasnya!
3. Aku jadi cungeholics
Bahasa apaan lagi dipake ma orang ne??? Uh aneh mua orang pake bahasa planet mars.
4. Dia ngeliat aku uh senang hatiku
Aduh kug masalah ini lagi ini lagi yang muncul
5. Dan laen2 yang tak laen isinya gak penteng!

Habisin waktu ajah posting bulletin yang begituan! Mending ngupil lagi!
kita senang idung pun lega
LOH???

1 komentar:

keepbleeding on 26 April 2009 pukul 06.11 mengatakan...

bah...ketemu pulak aku sama teman sehobi...

NGUPIL IS THE BEST WAY...

 

amplasketek Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008