Jumat, 08 Mei 2009

Semut2 nakal


8 May 2009

Semut2 nakal

Guys what’s up??? Masi keep reading my blog an?soalnya bakalan banyak lagi kegokilan dan kegilaan hidup gw yang bakalan dimuat disini…..Ari ini fortunately bangun lebih cepat dari sebelomnya.(kayaknya setan KEBO yang menguasai diri gw ud pg) cepetan 56 detik dari sebelumnya it means I waked up early 1 minute……*dengan bangganya. O ya gw lupa cerita kalo bangun gw pasti da alarm yang ringing……..

BROOOOOOOTTTTTTTTTT………………..kok kaya suara kentut ya???hoho itu emang kentut gw ndiri……… jd kalo gw bangun pasti hal yang pertama kali gw lakuin adalah mengeluarkan angin dengan penuh tata karma……N orang rumah ud paham kalo “alarm” ud bunyi berarti gw u bangun n berubah jadi manusia kembali…….(soalnya gw an kebo)

MOHON DIMAKLUMI UNTUK KEMASHLAHATAN UMAT!!!!!!!!!

Ya spt biasa gw shalat subuh n untungnya g da kuliah pagi ini, berarti gw bisa lebih enjoy da time. Soalnya gw an banyak kegiatan outside…..tapi seperti biasa gw ada job laen dlu yang harus gw lakuin. Jadi DRIVER uh cape bener tiap ari harus anterin adik2 gw ke sekolah. Abis nganterin adik gw, gw santai2 ge di kamar gw sambil dengerin lagu2 paporit gw….. N dalam kesendirian gw, dalam lamunan panjang gw…..(alah jijik bahasanya…..) terlintas pikiran untuk “memeras” orang tua gw. Tapi berhubung gw adalah anag yang sangat menjunjung tinggi nilai2 yang terkandung dalam sila2 di PANCASILA maka memeras di sini adalah memeras keringat orang tua gw dgn kain…..(jgn salah sangka!!!!)….. I mean mu minta uang ge soalnya uang saku selama seminggu yang dikasi udah habis………yah untuk print tugas aplikom(aplikasi computer) dan minta uang bwt isi pulsa……hoho……..

#printer di rumah ud g ge tinta….

Ari ne gw kepingin bgt ke kampus bukan karena gw tiba2 salah minum obat atau kerasukan jinnya om Albert Einstein tapi gw pengen ngumpul tugas APLIKOM yang ud gw bwt. So gw cepet2 mandi sambil menyanyi dan mengeluarkan suara “ jahannam”(baca : surgawi) gw…….abis mandi gw lari ke kamar n make CD dan segala aksesorisnya…waktu gw ngelap badan gw, tiba2 naluri kebinatangan gw mulai bekerja……..tangan gw mulai ja menggaruk2 badan gw…..rupanya red little ants(baca : semut merah) sedang ketangkap basah menggigit badan gw……. Kayaknya semut2 jahannam itu berasal dari handuk gw…..

· gw juga tau kok kalo gw itu manis tapi tolong jangan digigit ya gw bilang ma semut yang nampaknya tak berdosa dan tampangnya memelas minta dikasihani….

Gila banyak bgt semutnya mpe ti**t gw aja digigit ma dy………..titit gw ud jadi merah2 deh…..menyeramkan!!!!!!!!! # note : jgn pernah punya keinginan dan hasrat yang kuat untuk melihatnya karena akan terlihat pemandangan yang membuat bulu ketek dan bulu idung anda berdiri dgn tegaknya…………MENYERAMKAN!!!!!gw aja g berani ngeliatnya!!!!!!!!! entah kenapa si semut doyan maen di daerah terlarang itu??? Gw juga bingung….*CONFUSED MODE : ON

Akhirnya gw batalin rencana ke kampus karena ti**t gw ud sangat menyeramkan…..n gw postpone ntar siank gw pigi……….

COZ THESE RED LITTLE ANTS…………………… UHHHHHHHHHH……..

Message : jgn sekali2 membiarkan ti**t anda disentuh oleh semut…niscaya anda akan menemukan semut yang bermuka mirip dengan anda……… hahahaha

1 komentar:

keepbleeding on 17 Mei 2009 pukul 01.01 mengatakan...

jiah...yang ini aq dah baca...

 

amplasketek Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008