Senin, 20 Juni 2011

vampire china, mantera penembus tembok dan tidur siang


Entah kenapa banyak banget orang” yang lagi suka”nya sama yang berbau vampir. Ok singkat aja cewek2 sekarang lagi gila”nya sama Robert Pattinson karena maen film Twilight. Banyak banget orang yang mau ngerubah vampire looking kaya Robert Pattinson gitu. Kulit Putih pucat, matanya kuning agak kecoklatan,make jas kalo kemana”,gigi taring yang sedikit menampakkan jigongnya hihi, dan pernak-pernik lainnya. Bahkan ada orang yang saking terobsesinya jadi vampire gitu, dia jadi ngerubah giginya kaya gigi vampire yang suka hisap darah itu. Hihi. Dan menurut mereka having vampire looking is really cool. Kalo aku bilang sih mereka adalah korban nonton film vampire” kaya twilight gitu. Coba deh nonton film vampire yang jadulnya, pasti yang jadi vampirnya adalah bapak” dengan looking dan haircut orang jadul gitu. Haha…

Sebenarnya aku udah jadi korban dari film vampire jauh” hari sebelum film daybreaker dan twilight dan anak” tayang. Tepatnya dulu 14 tahun lalu, waktu itu kalo ga salah aku kelas 1 SD. Pasti deh tiap minggu ada aja film vampire yang diputar di TV dan aku rajin mengupdate film vampire itu setiap minggunya haha. Biasanya sih diputarnya kalo ga hari sabtu hari minggu gitu. Tapi jangan harap film kayak twilight dimana vampire digambarkan cool banget diputar jaman itu haha. Film vampire dulu itu film vampire china yang loncat” kaya pocong gitu hihi. Entah kenapa dulu happening di Tipi sampe TV berlomba” puterin film vampire china itu. Alur ceritanya ga jauh” dari Pemusnahan vampire itu. Dan tokoh utamanya adalah pendeta china,vampire dan cewek yang biasanya dijadikan sandera oleh sang vampire. Si pendeta China tadi pasti kerjaannya tempel” kertas kuning yang udah ditulisin huruf China gitu dan juga berantem plus kejar”an sama vampire itu. Nah di salah satu scenenya ada seorang pendeta China yang lagi berantem sama vampire china cwek, tiba” pintu dan jendela di ruangan itu tertutup semua. Vampire China cewek itu ternyata udah melarikan diri karena udah ga sanggup lagi lawan si pendeta china ini. Semua usaha si pendeta china itu untuk buka pintu gagal. Tiba” dia teringat untuk menuliskan mantera tembus tembok di kertas yang ditempelkan dikeningnya. Dan tiba” bless dia tembus tembok ruangan itu dan kembali mengejar vampire china cewek tadi.

Scene inilah yang kemudian menginspirasi saya untuk melakukan hal serupa kaya pendeta china tadi. OK lupa bilang kalo aku dulu dipaksa buat tidur siang dengan alasan takut sakit yihaa. Tapi karena beberapa kali ketahuan melarikan diri dan memilih bermain dengan teman” seumuran di komplek, hari” berikutnya pintu kamar tamu dikunci. Hari itu entah kenapa di luar aku dengar suara anak” lagi rame”nya main sembunyi”an.tiba” sadar udah jam 3 siang, pintu udah dikunci. periksa” sekeliling aku tidak dapat apa”.Tiba” ada ide yang menggetok kepala, tulis mantera tembus tembok kaya pendeta china buat. Mula” aku robek kertas, karena ga tau huruf china apa yang ditulis sama pendeta china itu aku berinisiatif mengambil mie instant di dapur. Lho apa hubungannya coba?. Ide ngambil mie instant tadi lain tak bukan adalah buat nulis huruf china yang sering aku liat tertampang di bungkusan mie instant itu dengan harapan agar dapat nembus tembok kaya pendeta china itu lakukan. Setelah menuliskan huruf china yang entah apa artinya aku pun mulai menempelkannya dikening dan menghadap pintu. Karena ga berhasil menembus pintu itu dengan kertas yang ditulis huruf china dari bungkusan indomie itu aku pun nyerah. Saking frustasinya aku tertidur di ruang tamu. 30 menit kemudian pintu sudah terbuka.

Dan hari itu juga aku sadar kalo film vampire china gitu Cuma pura” aja. Hahhaha. Ngakak deh ketawa kalo ingat jaman dulu. WHAT AN ABSURD AND FREAKY WORLD !!! entah kenapa aku jadi kayak anak bego hari itu hahha.

0 komentar:

 

amplasketek Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008