Jumat, 05 Desember 2008

Dengarlah jeritan ketekku!!!!!!!!


Dengarlah jeritan ketekku

Ari ini aku sebal bin annoyed banget………

Gimana gak??? Bayangin ja air PDAM mati lagi……….dasar emang.

Ini bukan yang pertama kali lagi, malah gak keitung tuch berapa kali. Dalam sebulan ja da sampe 5 kali lagi. Uh..uh…uh….. sebal banget.

Aku sebalnya bukan karena pa2 tapi karena gak bisa

1. cuci kereta yang super kotor(maklum bulan ne it rains a lot)

2. malas madi karena gak da mandi……., ya juga sich aku mang da punya ritual malas mandi sore(tu pun terpaksa madi kalo da acara bareng teman waktu malam)

3. gak bisa lama2 di kamar mandi solanya orang di rumah bukan Cuma aku seorang(mang ngapain di kamar mandi???)--------ya mandilah

4. kalo di kampus gak bisa ke toilet…….

5. de-el-el lah pokoknya banyak banget deh

Ayo dong bapak walikota atau siapapun tolong airnya idupin lagi……kasian banget

Kasian banget kan ketek aku yang udah gak “minum” lagi.

Seandainya kalo bpk PDAM sempat cium ketek ku pasti teler langsung terus soalnya

terlalu”wangi” untuk dicium (hehehheh)

ayo dong masa dari taon ke taon air gak pernah bener….masa sich???

Tolong dong mana kami udah bayar tepat waktu ge……

…….

Dari taon ke taon semakin naek tu biayanya tapi servicenya kok malah turun????

APA KATA DUNIA?????

0 komentar:

 

amplasketek Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008