Kamis, 25 Desember 2008

obsesi selebriti.......


Aku sadar banget sebagai public figure…….secara ya…semua yang aku lakuin pasti nimbulin kontroversi
Da yang senang…….
Da yang gak……

Termasuk waktu aku ngupil(lho apa hubungannya???). Iyalah masa’ aku ngupil digembar-gemborkan kayak masalah Dewi persik aja(←ini idola temen gua,Arif←hehehehe). Masa’ karena aku seorang public figure yang sedang naek daun, ngupilnya aku itu diterbitin di headline majalah gossip beserta barang bukti yaitu dia”sebuah benda mungil nan lucu(loh???) yang tak lain adalah tai idungku……
Malah ada yang lebih fatal lagi masa ada orang yang ngerekam video waktu aku ngupil dengan semangat 45 ku dan kasi video tu ke infotainment gossip tu…….
Uh..uh…..kuang ajang banget kan????kebayang gak????masa gara2 itu jadi berita utama insert kebayang gak sama yang bacain beritanya yang mulutnya monyong abis……

Ya udah abis itu langsung aja pengacara aku ngadain konfrensi pers tertutup untuk klarifikasi berita…….ya itunglahlah buat ngedongkrak lagi pamor aku……
Masa waktu konferensi pers aku kayak Napi ja diinterogasi abis-abisan……
Inilah itulah………
Malah ada yang nanya kronologis ceritanya……..
Tempatnya dimana???
Lagi ma siapa ????
Bagaimana cara ngupilnya???

Uh…….
.malu bangetkan????
Ternyata………
.ternyata semua itu Cuma mimpi???
Yaiyalah masa’ yaiya dong.duren ja dibelah bukan dibedong.
Aneh bangetkan mimpi aku??? Yap bener banget lebih aneh dari muka aku sendiri.hehehehehe..
Makanya obsesi jangan selebriti………
Lbh enak jadi diri sendiri
Betol..betol…betol
Ya ipin kan?????

0 komentar:

 

amplasketek Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008