Kamis, 12 Februari 2009


Tanggal 12 february 2009



Uh hati aku gelisah bener abis dapet SMS dari temen aku. “Muhib ko ko PKN D”.. Uh bagaimana hati aku gak menjerit2 begitu tau aku dapet D lagi-lagi huruf”perut ibu yang ge hamil 9 bulan itu bercokol lagi di KHS ku. KHS ku jadi ternoda oleh kehadiran tamu ibu hamil yang tidak diundang itu.


OH TIDAK!!!

Sebelumnya aku dapet D di mata kuliah MBG I (menggambar bangunan gedung 1). Ini wajar karena aku memang2 gak bias menggambar dan kurang suka ngegambar. Mana lagi harus diperhatikan proporsinya, skala, bentuk, ukuran dll lah n yang lebih parahnya lagi kita harus bisa berkhayal bentuk2 sambungan kayu itu dalam segala aspek kiri atas kanan bentuk proyeksinya. Pokoknya kita harus berimajinasi ria lah kalo emang mo ngegambar yang telah aku sebutin tadi. Pokoknya ribet n terancam sakit kepalalah kalo aku yang gambarin. Aku imajinasi sich bisa tapi imajinasi aku agak aneh dan tidak masuk di akal……hehehehe

PKN D adalah suatu kedhaliman yang harus diberantas. Pagi itu aku sebenarnya aku malas banget ke kampus, tapi karena teringat sama nilai PKN yang katanya udah gede banget kaya perut ibu hamil 9 bulan. Sekitar jam 10.30 aku ke kampus, aku gak langsung ke fakultas tapi ke pustaka utk ngecek KHS ku dan mastiin si PKN tu pa betol D pa gak?

Ternyata busyet…….
Computer semuanya DC……
Ini kampus gimana sich………GEMBEL
Aku udah 2 jaman nunggu konek computer tapi kesabaranku gak bisa ge betahan lama langsung saja aku ke warnet lab yang ternyata bisa ngeliat nilai aku dan ternyata bener dapet Duh palak li aku liat ………

The show must go on isn’t it?pokoknya apa yang terjadi aku harus temuin ibu itu dan mengatakan semua kezaliman ini. Ibu RW aku protesnya bukan apa2 tapi karena masa aku typ ari bicara nilai aku dikit. Sedangkan yang agak malas dapet B uh betapa kesalnya hatiku………
Abis ngambil bukti hasil UP3AI aku dan beberapa kawan aku melaju ke rumah ibu tu. Kawan aku ini mo nanya kenapa nilainya gak keluar di KHS dan namanya jg gak ada di KHS.
Kira2 terjadilah pembicaraan yang menyedihkan itu seperti ini

Aku: Bu nilai diskusi berpengaruh gak ya?
IBU RW : jelas dong, paling besar ibu ambil tu nilai dari diskusi sekitar 60 % dan sisanya dari nilai final kalian tros ibu bagi 2.
Aku: tapi nilai saya kug rendah ya buk?padahal saya sering ngomong waktu diskusi final saya insyALLAH bisa lah buk……kenapa?kenapa?
IBU RW : oh itu gak tawu ya mungkin nilai final kamu rendah(bukan urusan ko!!!)
Aku: o gitu ya(uh betapa gak pentingnya)makasi buk………..





Mana diya sampe lupa nama orang ganteng yang tak berdosa ini uhhhhhhhhhhhhh
Uh pokoknya sebal sumpah2 gak bakalan lagi ambil ibu tu kalo aku ngulang taon depan
Sumpah nyesal……
Setelah itu semangat 45 aku hilang dech jadilah aku PKN D…….Apa boleh buat nasi ud jadi nasi goreng…..

0 komentar:

 

amplasketek Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008